11 Juni 2024
Babinsa Pos Ramil Tanah Miring Koramil 1707-05/Merauke yang dipimpin langsung oleh Danpos Ramil Serma Prawito bersama masyarakat melaksanakan kerja bhakti penimbunan jalan poros dari Kampung Yasa Mulya (SP.2) menuju Kampung Sumber Harapan (SP.3) yang rusak akibat curah hujan yang meningkat akahir-akhir ini.
Share

lensa Merauke – Babinsa Pos Ramil Tanah Miring Koramil 1707-05/Merauke yang dipimpin langsung oleh Danpos Ramil Serma Prawito bersama masyarakat melaksanakan kerja bhakti penimbunan jalan poros dari Kampung Yasa Mulya (SP.2) menuju Kampung Sumber Harapan (SP.3) yang rusak akibat curah hujan yang meningkat akahir-akhir ini.

“Meningkatnya curah hujan di wilayah Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke akhir-akhir ini menyebabkan 5 titik jalan poros dari Kampung Yasa Mulya (SP.2) menuju Kampung Sumber Harapan (SP.3) mengalamai rusak dan menyebabkan terhambatnya trasportasi”. ungkap Danpos Ramil Tamah Miring Serma Prawito pada hari Jum’at tanggal 3 Februari 2023.

“Melihat hal demikian saya selaku Danpos Ramil Tanah Miring Koramil 1707-05/Merauke melaksanakan koordinasi dengan beberapa tokoh masyarakat disekitar untuk melaksanakan penimbunan jalan yang dalam pengerjaannya dilakukan secara bersama-sama”. jelasnya.

“Dengan dilaksanakannya kerja bhakti penimbunan jalan tersebut membuat jalan lebih nyaman untuk dilalui baik masyarakat disekitar, anak-anak sekolah maupun para pengguna jalan lainnya yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat”. tambahnya.

Kepala Kampung Sumber Harapan Bapak Sukijem mewakili masyarakat Kampung Yasa Mulya dan Kampung Sumber Harapan mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Manulang yang sudah membantu memberikan tanah timbun untuk memperbaiki jalan yang rusak dan terimakasih juga kepada para Babinsa Pos Ramil Tanah Miring serta Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Miring yang secara bersama-sama membantu melaksanakan kerja bhakti penimbunan jalan rusak di wilayah Kampung Yasa Mulya menuju Kampung Sumber Harapan.