25 April 2024
Kasrem 174/Atw Kolonel Inf Frits W. R Pelamonia membuka turnamen Futsal Dan Tenis Lapangan Danrem Cup 2023.
Share

Lensa Merauke –  Danrem 174/ATW yang diwakili Kasrem 174/Atw Kolonel Inf Frits W. R Pelamonia buka turnamen Futsal Dan Tenis Lapangan Danrem Cup 2023.

Turnamen yang diikuti sebanyak 32  klub futsal dan  19 regu klub tenis lapangan ini digelar   dalam rangka memperingati Hut ke 19 Korem 174 yang dilaksanakan di lapangan Futsal Makorem 174/Atw Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Selasa ( 05/11/2023)

Dalam sambutan Danrem yang di bacakan oleh Kasrem 174/Atw Kolonel Inf Frits Pelamonia mengatakan kegiatan turnamen ini bertujuan untuk membina serta memupuk potensi bagi generasi muda sekaligus mencari talenta-talenta berbakat yang diharapkan dapat tampil pada level yang lebih tinggi baik Tingkat lokal maupun internasional.

Dengan terselenggaranya turnamen ini diharapkan agar seluruh tim dapat menunjukkan kemampuan yang terbaik untuk mengukur keberhasilan pembinaan olah raga yang di lakukan selama ini. Selain itu juga untuk memupuk soliditas dan meningkatkan kerja sama diantara sesama pemain.

“Selaku penyelenggara, kami menyampaikan beribu maaf apabila masih banyak kekurangan, ketidak nyamanan dan ketidak sempurnaan dalam penyelengaraan turnamen ini”. Pintanya.

Selanjutnya para wasit dan para pemain diharapkan dapat menunjukan jalanya permainan dengan Obyektif dan profesional serta tunjukan permainan Fair Play sesuai janji yang telah di sampaikan barusan. Pesan Kasrem 174/ATW.

Usai membuka turnamen Kasrem 174/ATW beserta para tamu undangan menyaksikan pertandingan perdana yang dimainkan oleh Tim Futsall Korem FC VS Logam FC. (Penrem 174)