16 April 2024
Hotel Care Inn Merauke
Share

Lensa Merauke  – Lahirnya Provinsi Papua Selatan membuat sejumlah unit usaha mulai berbenah untuk menyambut Merauke menjadi Ibu Kota Provinsi Papua Selatan.

Salah satu Management yang mulai mengembangkan layanannya adalah Hotel Care Inn.

Per Tahun depan, Hotel yang terletak di Jalan Kampung Timur tersebut bakal meluncurkan program baru dengan menerbitkan kartu privilege untuk memanjakan para tamu dan pelanggan.

Menurut Maria Yuliana Judit, Sales Marketing Manager Area Graha Hospitality Management yang membawahi 7 Hotel di Merauke mengatakan bahwa kartu privilege nantinya terdiri dari 3 jenis kart yakni Silver, Gold dan Platinum.

Menurut Maria, ketiga jenis kartu tersebut memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda untuk setiap jenis kartu.

Tapi menariknya satu kartu yang diterbitkan bisa digunakan pada 7 unit jaringan usaha yang berada dalam management yang sama dengan Hotel Care Inn antaranya Hotel Care Inn sendiri, Hotel Sunny day Inn, Hotel Ermasu, Hotel Akat, Hotel Nirmala, Hotel Musamus dan Hotel KPG.

“Per 1 januari nanti, kami luncurkan kartu Privilege untuk menarik klien kami agar bisa melakukan kerjasama  dengan para instansi maupun stakeholder” Ujar Maria.

“Nantinya Kartu Privilege juga akan berfungsi sebagai pengganti Voucher yang kami bagikan kepada pelanggan yang memenuhi kriteria tertentu,” tambah Maria di Restoran Hotel Care Inn, Sabtu (10/12/2022).

Sementara, Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Hotel Care Inn juga memberikan Parsel untuk seluruh staf hotel yang merayakan Natal.

Selain itu, Manajemen hotel Care inn juga menggelar lomba menghias pohon natal untuk para staf yang akan diumumkan pemenangnya pada 17 Desember mendatang.