8 Juni 2024
Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo menutup turnamen  futsal Danrem Cup 2023 dalam rangka memeriahkan HUT Korem ke-19
Share

Lensa Merauke – Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo menutup turnamen  futsal Danrem Cup 2023 dalam rangka memeriahkan HUT Korem ke-19,  di GOR Hiad Sai Jln. GOR kel. Maro kec.Merauke Kab.Merauke Prov.Papua Selatan. Senin(18/12/2023).

Pertandingan Futsal diselenggarakan dengan menggunakan sistem setengah kompetisi yang berlangsung selama tiga belas hari, dari mulai tanggal 5 hingga 18 Desember 2023.

Pertandingan partai final berlangsung antara Tim Hawk FC melawan  Tim Remang Fc yang dimenangkan oleh Tim Hawk FC dengan skor 5-4 setelah melalui babak perpanjangan waktu.

Dalam kesempatan itu Danrem menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Hawk FC kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas tetapi diharapkan dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, sementara itu bagi Tim yang belum berhasil supaya tetap berlatih dan berusaha agar dikesempatan mendatang bisa mendapat hasil yang lebih baik lagi.

Turnamen Danrem cup dalam rangka HUT Korem ke-19 dan Hari Juang TNI AD Tahun 2023 berlangsung dengan baik dan aman,melalui turnamen ini kita dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di kabupaten Merauke umumya di Prov Papua Selatan.

Kiranya keberhasilan penyelenggaraan turnamen Danrem cup ini, dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan kompetisi olah raga Futsal dan Tenis Lapangan dalam mencari dan menemukan atlet – atlet muda berbakat pemain futsal maupun Tenis lapangan muda bertalenta dengan skill dan kecerdasan tinggi dalam bermain, pemain-pemain yang bertalenta seperti itu sangat diperlukan untuk kedepan menjadi pemain muda yang handal dan profesional bagi provinsi papua selatan.

“Saya sampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh panitia dan para atlet yang turut ambil bagian dalam event ini. Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui kejuaraan ini, khususnya bagi seluruh pecinta olah raga Futsal dan Tenis Lapangan, bahwa siapa yang paling siap, mereka lah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal”, ucap Danrem.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah uang pembinaan dan piala serta Tropi Piala bergilir oleh Brigjen TNI Agus Widodo S.I.P., M.Si.(Penrem 174/ATW)