18 Februari 2024
Kapolsek Sota Ipda Yustus Maudul, SE,M.Si beserta anggotanya melaksanakan jumat curhat dengan bersilahturahmi bersama pengurus Nurul Huda Sota Distrik Sota Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan. Jumat (3/2/2023).
Share

Lensa Merauke – Kapolsek Sota Ipda Yustus Maudul beserta anggotanya melaksanakan jumat curhat dengan bersilahturahmi bersama pengurus Nurul Huda Sota Distrik Sota Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan. Jumat (3/2/2023).

Kegiatan jumat curhat dikandung maksud sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dengan mendengar curhatan warga dan menerima saran masukan demi pelayanan Polri yang lebih baik lagi.

Dengan melibatkan empat personil Polsek Sota Polres Merauke melakukan silahturahmi bersama warga di masjid usai sholat masjid berjamaah.

Dalam pelaksanaan jumat curhat tersebut anggota menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan membentuk Poskamling agar diaktifkan.

Dari curhatan warga sota agar kepada Polsek Sota lebih gencar melaksanakan patrol pada malam hari karena banyaknya kasus pencurian yang terjadi, dan curhatan lainnya yaitu warga minta terhadap para pelaku tindak pidana yang berhasil ditangkap oleh Pihak Polsek Sota agar di Proses hukum sehingga adanya efek jera.