17 April 2024
Kasium Polsek Tanah Miring Bripka Choirul anam telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama pengurus Masjid Al Istiqomah Kampung waninggap say Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke Propinsi Papua selatan, Jumat (13/1/2023).
Share

Lensa Merauke – Kasium Polsek Tanah Miring Bripka Choirul anam telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama pengurus Masjid Al Istiqomah Kampung waninggap say Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke Propinsi Papua selatan, Jumat (13/1/2023).

Pada kesempatan tersebut Kasium Polsek Tanah Miring menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas menyikapi situasi yang terjadi di Jayapura.

Dirinya meminta kerjasama tokoh agama untuk turut membantu dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif tidak terpengaruh dengan munculnya Berita-berita hoax

“Curhatan warga Tanah Miring terutama para petani yaitu masalah jalan yang rusak, BBM solar yang langkah dan harga pupuk yang mahal, semoga pemerintah dapat memperhatikan kami warga masyarakat,” kata Kasium Polsek Tanah Miring.

Program jumat curhat merupakan kegiatan  mendengar keluhan dan harapan untuk Polri agar kedepan lebih baik lagi serta lebih meningkatkan kedekatan antara Polri dan Umat di Kabupaten Merauke.