20 April 2024
Share

 

Lensa Merauke, – Kapolsek Tanah Miring Iptu Sukirno beserta anggotanya melaksanakan kegiatan jumat curhat dengan bersilahturahmi kepada pengurus Masjid Darussalam Kampung Yasa Mulya, Masjid Al Istikomah Kampung Waninggap say dan Kantor PPL Distrik Tanah Miring. Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan. Jumat (10/2/2023).

Jumat curhat merupakan bentuk program yang langsung dari mabes Polri dengan mendekatkan diri dengan masyarakat dan dapat mendengarkan keluh kesah dari warga.

“Pelaksanakan kegiatan Jumat Curhat pihak Polsek Tanah Miring memberikan arahan terkait keamanan serta situasi kamtibmas, dengan meningkatkan sinergi antara Polri dan umat di Tanah Miring,” ungkap Kapolsek Tanah Miring.

Dalam kesempatan tersebut, imam Slamet selaku jamaah Masjid Darussalam,meminta  agar dari pihak Kepolisian terkhusus kepada pihak Polsek Tanah Miring agar selalu melakukan pengarahan dan pemantauan terhadap Anak-anak yang masih duduk di bangku pendidikan terkhusus Anak SD dan SMP tentang penggunaan kendaraan Roda Dua.

Sementara, Penyampaian dari bapak ketua PKM ( Bpk Wasono) dan lmam mesjid Al Istiqomah ( Bpk Sukadi ) meminta agar menjelang sholat subuh polsek Tanah Miring meningkatkan Patroli.

Curhatan dari Kepala Kantor PPL (Bapak Sugianto) Wilayah Distrik Tanah Miring menyampaikan agar Polsek Tanah iring agar mendampingi para petani terkhusus tata cara penyaluran pupuk bersubsidi di penggecer-penggecer pupuk di Wilayah Distrik Tanah Miring.

Tanggapan Kepolisian kami sebagai pihak Kepolisian terima kasih atas masukannya dan kami akan terus meningkatkan sosialiasi tentang tertib berlalu lintas ke sekolah-sekolah dan meningkatkan Giat Patroli di wilkum Polsek Tanah miring serta akan membantu mendampingi para petani dan mengawasi penyaluran pupuk bersubsidi di pengecer wilayah Distrik Tanah miring.