23 April 2024
Share

Lensa Merauke, – Polres Merauke nengadakan gelaran donor darah dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76,di Aula Mapolres Merauke. Selasa, 7/6/2022.

Pelaksanaan donor darah tersebut bekerjasama dengan Klinik Pratama Polres Merauke, PMI Merauke dan diikuti oleh Personil TNI, Personil Polres Merauke, Ibu-ibu Bhayangkari, Masyarakat, Kepala RRI Merauke sebagai perwakilan dari wartawan Merauke dan komunitas otomotif Merauke.

Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji mengatakan aksi donor darah diperkirakan mencapai 500 kantong darah berkat antusias warga.

Kapolres Merauke juga bakal mengajak peserta yang mendonorkan darah untuk mengikuti lomba memancing di tambak miliknya.

“target pelaksanaan donor darah kali ini mencapai 500 kantong darah, karena peserta masih terus mengalir, dan bagi peserta yang donor darah dapat mengikuti lomba pancing hari sabtu dan minggu karena hadiah pancing dapat memuaskan bagi pemenangnya,”ungkap Untung Sangaji.

Selain kegiatan donor darah ini, sejumlah kegiatan bakti sosial akan digelar dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 76.

“Selain aksi donor darah kedepannya akan kami laksanakan sunat masal, pengobatan gratis dan nikah massal serta membantu pengurusan sertifikat tanah yang dapat menolong warga masyarakat Merauke,” tutup Untung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *