19 April 2024
Bupati Merauke, Romanus Mbaraka
Share

Lensa Merauke, – Bupati Merauke Romanus berharap dengan momentum HUT RI ke-78 akan menjadikan pemicu untuk lebih giat bekerja.

“Semoga dengan HUT ini kita terus bekerja lebih kuat,” Ujar Bupati Merauke.

Selain itu, Romanus juga berharap agar Indonesia terus melaju dalam segala hal terutama dalam mencapai kesejahteraan sesuai dengan amat Undang-Undang, sehingga merah putih tetap berkibar dan menjadi negara yang kuat dan di segani di seluruh dunia itu harapan saya kepada rakyat merauke.

“kita harus terus bersatu memelihara negara kita dari Merauke sampai Sabang, “tambahnya

“Tugas kami di merauke cukup berat, kami pengawal perbatasan untuk Indonesia bagian timur yang langsung bersebelahan dengan Papua Nugini dan bersebelahan dengan Australia di laut, sehingga untuk rakyat Merauke mari kita terus bersatu padu membangun Indonesia, membangun Merauke agar terus tumbuh melaju menjadi Negara kuat dan rakyat kita sejahtera,” kata Bupati Merauke  mengikuti Upacara HUT RI-78 di Stadion Katalpal Merauke, Kamis(17/8/2023).

Dirinya  menambahkan, di HUT RI ke-78 hal yang paling prioritas dilakukan yang pertama bagaimana kita membangun pemberdayaan rakyat agar rakyat kita tumbuh dalam kemandirian ekonomi, karena itu adalah fondasi bagi kesejahteraan tetapi juga dalam bernegara itu sangat penting.

“Karena dalam bingkai negara, kita akan tetap menjadi rakyat yang solid dan terus bersatu  dengan iman yang teguh,”tutupnya.