19 Februari 2024
Ibadah Malam Kudus di Merauke Berlangsung Khidmat, terpantau sejumlah personil polisi melakukan pengamanan disejumlah gereja di Kota Merauke. /Foto : Humas Polres Merauke
Share

Lensa Merauke – Ibadah Malam Kudus di Merauke berlangsung khidmat, terpantau sejumlah personil polisi melakukan pengamanan disejumlah gereja di Kota Merauke.

Kabag Ops Polres Merauke Akp Jery Koagouw, memantau pengamanan saat pelaksanakan Ibadah Malam Kudus Perayaan Natal di gereja-gereja di kota Merauke Propinsi Papua selatan. Sabtu (24/12/2021).

Pelaksanaan pengamanan di gereja gereja dikota Merauke dilaksanakan dari unsur TNI, Polri, Brimob, Satpol PP, Dishub, Bankom dan Adik-adik Pramuka.

Dikatakan Kabag Ops ada sekitar 300 personil lebih yang kita libatkan pengamanan ibadah Natal ada sebanyak 29 gereja yang diamankan di dalam kota Merauke.

“Pengamanan Ibadah Malam Kudus Perayaan Natal malam ini dapat berjalan aman dan kondusif berdasarkan laporan dari Para Perwira pengendali di lapangan,”ungkap Kabag Ops Polres Merauke.

“Saya berpesan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan Nataru agar lebih waspada, berhati hati tingkatkan deteksi dini dan bertindak secara professional,” tambah Akp Jerry.

Akhirnya disampaikan terima kasih kepada seluruh personil yang sudah melaksanakan pengamanan, pengaturan arus lalu lintas pada perayaan ibadah malam kudus mala mini, sehingga situasi masih tetap aman dan terkendali.