26 April 2024
AKP Ahmad Nurung saat memberikan keterangan di ruang Humas Polres Merauke, Senin ( 31/10/2022)
Share

Lensa Merauke – Akibat pengaruh minuman keras lokal jenis sopi, seorang anak dibawah umur berinisial MM (14) menusuk rekan minumnya dengan menggunakan pisau sehingga korban yang juga berinisial MM meninggal dunia sekitar pukul 5 pagi, Sabtu (29/10/2022).

Kasi Humas Polres Merauke AKP Ahmad Nurung menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal saat keduanya sedang minum, minuman beralkohol jenis miras lokal  di belakang Pasar, Kampung Wogikel.

“Sesuai informasi dari saksi 2, diduga ada keributan kecil antara keduanya, sehingga pelaku tersinggung, dan menusuk korban dengan pisau,” ujar AKP Ahmad Nurung saat memberikan keterangan di ruang Humas Polres Merauke, Senin (31/10/2022).

Kasi Humas melanjutkan bahwa korban diketahui meninggal dunia setelah seorang warga yang merupakan paman korban sendiri, menuju lokasi kejadian setelah mendengar suara keributan dan mendapati korban telah tergeletak di tanah dengan luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri.

Korban sempat dilarikan ke layanan kesehatan terdekat (puskesmas pembantu) namun nyawanya tidak tertolong.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kejadian tersebut, sementara pelaku saat ini sudah digelandang ke Mapolres Merauke untuk menjalani pemeriksaan.