25 April 2024
Share

Lensa Merauke – Nasib Sial Dialami pelaku inisial MM, Satu unit mobil mobil Toyota Avanza Milik Pemerintah dengan nomor Polisi PA 5136 GD yang diduga akan dicuri mengalami kecelakaan tunggal di jalan Trans Papua, Jalan Trans Papua, Wasur II, Merauke, Minggu (19 /06 2022 ).

Akibat kecelakaan ini, pelaku mengalami luka berat berupa patah tulang tangan kanan dan tangan kiri, patah kaki kanan, sobek di bagian jari kaki kanan dan lecet di pelipis sebelah kanan.

Usai berhasil menyalakan mesin mobil, pengemudi melaju dari arah Utara ke Selatan atau dari arah Kota Merauke hendak menuju Sota, sesampai di Wasur II atau dekat Gapura Sai Bumi, pengemudi hilang kendali dan menabrak pohon.

Kepala Satuan Lalu lintas ( Kasat Lantas ) Polres Merauke AKP Dian Novita Pitersz, membenarkan kecelakaan yang dialami mobil Toyota Avanza berwarna putih tersebut.

Menurut Dian, mobil tersebut diduga dicuri oleh pelaku saat sedang diparkir oleh pemiliknya dirumahnya di Jalan Cikombong yang saat itu pemilik lupa mencabut kunci kontak mobil.

’Kunci kontaknya lupa dicabut oleh pemiliknya sehingga dibawa kabur yang bersangkutan,’’ Ujar Dian.

AKP Dian Novita Pitersz melanjutkan bahwa untuk penanganan kasus ini pihaknya menyerahkan ke Reserse Kriminal karena diduga ada unsur pencuriannya.

‘’Untuk penanganan selanjutnya, kita serahkan ke Reskrim karena dalam kasus ini ada unsur tindak pidananya berupa pencuriannya,’ Tutup Dian.

Terpisah, Kasat Reskrim AKP Najamuddin , mengaku belum mendapatkan laporan dari anggotanya terkait dengan kasus tersebut.

Pelaku juga belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan di RSUD Merauke akibat luka berat yang dialami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *