26 Juni 2024

Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangadji memberikan keterangan kepada wartawan

Share

Lensa Merauke – Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangadji  memberi peringatan kepada pelaku kekerasan yang kerap menimbulkan korban.

Ditemui di ruang kerjanya, Untung Sangadji mengancam bakal melakukan Tindakan tegas terhahap pelaku yang masih saja mengganggu situasi kamtibmas di Kota Merauke.

“ Demi keselamatan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat, jangan salahkan Polri bila kita bertindak tegas, kapanpun dan dimana pun,”ujar Kapolres.

Kepada wartawan, Kapolres Merauke mengatakan hal tersebut dilakukan untuk menjaga dan melindungi keselamatan, kemanan dan kesejahteraaan warga Merauke.

Kapolres melanjutkan, bahwa sebelumnya Polres Merauke telah melakukan tindakan dan program untuk merebut hati warga, dengan  berbagi sembako, peduli masyarakat, berbagi kasih, hal tersebut untuk mencegah terjadinya hal -hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas.

“ Kita sudah lakukan berbagai hal sebagai langkah pencegahan, dengan merebut hati warga, berbagi kasih, berbagi sembako, namun jika kembali terjadi, maka kita akan tindak tegas sesuai protap yang berlaku “lanjut Kapolres.

Sementara akibat sejumlah aksi kekerasan marak terjadi di Kota Merauke akhir-akhir ini, membuat sebagian warga tidak berani untuk keluar rumah.

Salah seorang warga bernama ati, mengaku merasa takut untuk keluar rumah apalagi pada malam hari, dan memilih tetap di rumah saja.

“Biasanya malam minggu kita keluar mencari hiburan, namun sejak ada kejadian begini kita jadi takut” Ujar Ati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *