19 April 2024
olah TKP yang dilakukan oleh Tim inafis Polres Merauke bertempat di salah satu SMP di Merauke, Propinsi Papua selatan. Jumat (3/2/2023).
Share

Lensa Merauke – Kasi Humas Polres Merauke Akp Ahmad Nurung, SH membenarkan kemarin telah dilaksanakan olah TKP yang dilakukan oleh Tim inafis Polres Merauke bertempat di salah satu SMP di Merauke, Propinsi Papua selatan. Jumat (3/2/2023).

 

Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Merauke melakukan olah tempat kejadian perkara atas kasus pencurian yang terjadi di salah satu SMP diMerauke

 

Dikatakan kasi Humas yang menjadi TKP  kasus pencurian itu di kantor dan kantin, Kejadiannya terjadi pada hari Selasa (31/1) sekitar pukul 20.25 WIT.

 

Setelah Unit Udentifikasi melakukan olah TKP, tim  menemukan barang bukti di TKP berupa satu buah gembok pintu kantin rusak di potong. Satu pasang sendal jepit berwarna biru dan satu pasang sendal berwarna hijau.

 

Akibat kejadian itu sekolah mengalami kerugian puluhan juta, karena dua laptop, dua handset dan uang tunai Rp 600 ribu.

“Iya benar, kasus ini dalam pengembangan penyelidikan Satuan Reskrim. Kita berdoa, semoga pelaku segera terungkap,” kata Kasi Humas

 

Akhirnya diimbau kepada warga Merauke baik perkantoran, sekolah dan pertokoan agar kiranya memasang kamera CCTV dan dilakukan penjagaan.