12 April 2024
Sulaiman Hamzah Serahkan Bantuan Motor Bak Roda 3

Sulaiman Hamzah Serahkan Bantuan Motor Bak Roda 3

Share

Lensa Merauke – Anggota Komisi IV DPR RI, Fraksi NasDem Dapil Papua H. Sulaeman L. Hamzah untuk kesekian kalinya menyambangi dapil di Kabupaten Merauke Papua. Salah satu titik kunjungan Sulaiman L Hamzah yakni RT. 10 Kelurahan Kamundu Distrik Merauke, 25 Juli 2020.

Kunjungannya  ke RT 10  bersama sejumlah rombongan legislator dan Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Merauke  untuk memenuhi janjinya pada pertemuan sebelumnya untuk menyerahkan bantuan Motor Bak Roda 3, Meski partai Nasdem memperoleh suara yang minim di RT ini pada pemilu lalu.

Namun, Dirinya mengaku tidak mempersoalkan masalah tersebut karena Sulaiman Hamzah dan Partai Nasdem, berkewajiban untuk terus berjuang dan menyejahterakan masyarakat.

Selain itu Sulaiman Hamzah Juga berharap, bantuan yang diserahkan dijaga dan dikelola dengan baik untuk kepentingan bersama.

“bagi kami tidak soal Ketika saat pemilu kami tidak memperoleh suara,karena bagi kami seluruh warga kami anggap  sama pentingnya untuk diperjuangkan” Ujar Sulaiman Hamzah saat memberi  sambutan.

Baca Juga : Jaring Pemuda Berkualitas, Rumah Aspirasi Sulaiman Hamzah Buka Sekolah Restorasi

Sementara Anggota DPR Provinsi  Papua, Fauzun Nihayah mengatakan bantuan kali ini sebagai respon  atas permintaan dari pemuda asmat lewat pertemuan sebelumnya, dengan harapan bantuan yang diberikan bisa menjadi sedikit solusi agar warga bisa lebih maju dan produktif

“mereka datang kepada saya untuk melaporkan bahwa mereka punya niat untuk menampung hasil bumi seperti ikan mama papua lalu dipasarkan” Ujar Fauzun Nihayah.

Dalam kesempatan yang sama, Pia  Ketua RT. 10, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Rumah Aspirasi Sulaiman L Hamzah beserta rombongan partai nasdem, dirinya  juga mengajak warga untuk lebih jeli melihat saat memberikan suara pemilu.

Karena menurut pia, suara yang mereka berikan kepada legislator sebelumnya belum pernah mengunjungi mereka.

“ coba suara kita dulu kita pakai untuk mereka yang selalu perhatikan kita. Ke depan jangan buang suara jauh-jauh, mari kita pilih yang selalu datang membantu kita “ ucap Ketua RT. 10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *