30 April 2024
Share

Lensa Merauke – Fauzun Nihayah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua, Fraksi Partai Nasdem, kembali turun ke dapilnya untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat asli Papua di Mangga Dua Kelurahan Kelapa Lima, Merauke, Papua. Jumat (3/05/2022).

Bantuan yang diserahkan merupakan janji Fauzun Nihayah saat kunjungannya pada reses serap aspirasi beberapa waktu lalu.

Fauzun mengatakan bantuan tersebut diberikan untuk memenuhi permintaan warga saat resesnya ke Kelapa Lima beberapa waktu lalu.

Saat itu, warga meminta bantuan penampungan air berukuran besar, bibit sayuran dan peralatan pertanian serta hewan ternak.

“Saya hari ini menepati janji saya dan mengajak rombongan untuk datang disini serahkan langsung aspirasi bantuan yang diusulkan oleh masyarakat” Ujar Fauzun Nihayah usai menyerahkan bantuan.

” kami wakil rakyat dari partai NasDem akan selalu konsisten untuk membangun dan membantu masyarakat sesuai dengan kemampuan kami” sambung Fauzun.

Fauzun juga menyampaikan dirinya akan terus menjaring aspirasi masyarakat dan tetap konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat semaksimal mungkin.

Sementara turut hadir dalam penyerahan bantuan, Anggota DPR-RI komisi 4 Fraksi Partai Nasdem, Sulaeman L. Hamzah juga mengatakan pertemuanya dengan masyarakat asli Papua di Mangga dua ini bukan sekedar menyalurkan bantuan tapi, lebih membangun hubungan kekeluargaan dengan masyarakat.

“Saya berharap hubungan ini akan terus berlanjut dihari-hari kedepan dan terus berlanjut agar kita saling menjaga satu sama lain ” ujar sulaiman hamzah

“Bantuan yang kami bawa ini tidak banyak tapi kami bawa sesuai dengan permintaan masyarakat disini semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dipergunaakan sebaik mungkin” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *