23 April 2024

oppo_0

Share

Lensa Merauke  – Komunitas Play station Merauke  atau lebih dikenal PS kembali menyelenggarakan turnamen  PS-4 E Football sesi ke 3, selama 3 hari berturut-turut terhitung 16 februari 2022 hingga 18 februari 2022, di Warkop New Rahmat jalan Ermasu Merauke.

Ketua panitia penyelenggara, Odex Mahdi mengatakan turnamen ini sengaja digelar sebagai ajang pencarian bibit atlet E-Sport  Football yang baru dengan menyasar kaum muda yang masih berumur sekitar 20 tahunan.

Selain itu, turnamen ini  juga diharapkan agar olahraga E-Sport semakin berkembang di Merauke, dengan kompetisi yang lebih seru dan ketat antar sesama  peserta.

Sementara, Pemilik warkop New Rahmat, Faisal Munawir  mengatakan  kegiatan yang dilaksanakan di warung kopi miliknya tersebut sebagai bentuk dukungannya  kepada calon atlit E sport.

Juga sebagai sarana menyalurkan hobi bagi pecinta E Sport  lewat perangkat PS, sambil menikmati seduhan  kopi, tutur pria yang akrab disapa  bang Ichal.

Dirinya juga menambahkan, E Sport jika ditekuni juga bisa mendatangkan prestasi yang membanggakan, seperti prestasi yang diraih oleh ketua panitia Odex Mahdi yang merupakan atlet Esport yang mewakili Papua dalam perlombaan PS-4 di PON XX Papua.

Untuk  diketahui, turnamen  ini diikuti oleh 48 peserta memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar 2 juta Rupiah, trofi dan piala bergilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *