26 Juni 2024
Panitia Konser EVAV Night menggelar konferensi pers terkait penundaan Festival Budaya EVAV Night di Hotel Grand Mandala, Rabu, (16/11/2022).
Share

Lensa Merauke – Panitia Konser EVAV Night menggelar konferensi pers terkait penundaan Festival Budaya EVAV Night di Hotel Grand Mandala, Rabu, (16/11/2022).

Dalam Konferensi pers tersebut panitia Festival Budaya EVAV Night menyampaikan permohonan maaf atas tertundanya  acara yang sedianya digelar pada 17-18 November diundur ke tanggal 27dan 28 November 2022.

Lewat konferensi pers tersebut juga, Ketua Ikatan Keluarga Kei dan Maluku (IKEMAL), Efraim Fangohoy menyampaikan permohonan maaf mewakili panitia kepada warga yang sudah melakukan pembelian tiket jauh hari sebelumnya.

Efraim menjelaskan bahwa penundaan festival budaya dan konser EVAV Night dikarenakan pada tanggal yang sama dan dilokasi yang sama  akan dilakukan penyambutan Penjabat Gubernur Provinsi Papua Selatan sekaligus syukura yakni di Halaman Monumen Kapsul Waktu.

“kita mendapat perintah bahwa di lapangan kapsul waktu akan digunakan untuk event yang lebih luas, untuk kepentingan masyarakat Papua Selatan yaitu penjemputan Pejabat Gubernur Provinsi Papua Selatan, itu yang disampaikan pemerintah kepada panitia sehingga kami melakukan rapat membahas persoan tersebut” Ujar Efraim Fangohoy.

“Kami putuskan dalam rapat bahwa kegiatan tersebut kami tunda, kepada yang sudah beli tiket kami mohon maaf ini bukan karena kehendak kami namun kami menghiormati event yang lebih besar” Tambah Efraim.

Sementara Ketua Panitia EVAV Night, Petrus Fernando menegaskan jika waktu pelaksanaan Evav Night bakal dilaksanakan pada tanggl 27-28 November.

Fernando Juga Menyampaikan bahwa tiket masuk yang telah dibeli warga akan tetap berlaku da akan tetap dilakukan pemeriksaan tiket oleh panitia di pintu Masuk.

“untuk itu kami Panitia sepakat dan juga koordinasi dengan pihak manajemen dari artis, bahwa waktu yang bisa kami pakai dan kami gunakan untuk kegiatan (konser) ini adalah tanggal 27 dan 28 November “ Ujar Fernando.

Sebagai tambahan, Evav night bakal dihibur oleh artis berdarah Kei yang sementara naik daun  yakni Justy Aldrin dan Toton Caribo untuk meriahkan jalannya  evav night yang ke-7 kalinya.