18 Februari 2024
Tim Sepakbola Kelurahan Kamahedoga melawan Kelurahan Kamundu pada pertandingan sepak bola memperingati HUT kabupaten Merauke ke -121  yang berkesudahan dengan skor  6-2 untuk kemenangan Kelurahan Kamahedoga.
Share

Lensa Merauke –Pertandingan Sepakbola menjadi pembuka rangkaian kegiatan yang akan digelar dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merauke yang ke 121.

Pertandingan Sepak bola antar kelurahan diikuti oleh 11 kelurahan dan 1 kampung yang ada di distrik Merauke.

“Kegiatan dalam HUT  kota Merauke salah satunya sepakbola antar kelurahan plus satu kampung buti, total ada 12 tim,” kata Markus Mayoni Kepala Bidang Olahraga Dispora Kabupaten Merauke, Sabtu (28/1/2023).

Mengingat waktu yang singkat, pertandingan sepakbola tersebut hanya digelar selama satu minggu dengan menggunakan sistim gugur, terhitung 28 januari Hingga 3 Februari 2023.

Seluruh pertandingan sepak bola tersebut akan digelar di Stadion Katalpal Merauke.

“Sistim gugur selama satu minggu, semua pertandingan dilaksanakan di Stadion Katalpal,” tambah Markus.

Meski digelar singkat, Panitia HUT Merauke berharap pertandingan sepakbola antar kelurahan yang sempat lama vakum mampu merajut silaturahmi dan kebersamaan antar kelurahan.

“Kami berharap, karena sekian lama baru dilaksanakan agar silaturahmi antar kelurahan bisa saling dijaga,” harap Markus.

Pada pertandingan pertama, hasil undian mempertemukan Kelurahan Kamahedoga melawan Kelurahan Kamundu, yang berkesudahan dengan skor  6-2 untuk kemenangan Kelurahan Kamahedoga.

Nantinya Juara turnamen tersebut akan mendapatkan hadiah uang tunai dan trophy dari Panitia HUT Merauke ke 121.(*)

Foto  :