25 Juni 2024
Rakor Persiapan Pembentukan DPD KNPI Provinsi Papua Selatan
Share

Lensa Merauke – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Papua menggelar rapat koordinasi terkait persiapan pembentukan Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Provinsi Papua Selatan. Kamis ( 1/11/2022).

Rapat yang di gelar di Aula Noken Sai Hotel Asmat Meruake dihadiri oleh pengurus KNPI Provinsi Papua serta Pengurus KNPI di selatan Papua.

Mengusung tema memperkuat konsolidasi pemuda, untuk mengembalikan marwah KNPI sebagai wadah penghimpunan pemuda di Provinsi Papua Selatan.

Karateker Ketua KNPI Provinsi Papua Selatan, Jemi Liusanda yang ditunjuk DPP KNPI berdasarkan surat Nomor 10 tahun 2022 tentang penunjukkan karateker ketua KNPI di daerah otonomi baru mengatakan dalam Musyawarah tersebut ada sejumlah tugas yang harus dilaksanakan.

Dalam sambutannya Jemi menyampaikan jika dirinya bertugas mempersiapkan Musda untuk memilih Ketua KNPI Papua Selatan beserta pengurusnya.

“Tugas saya mempersiapkan Musyawarah Daerah untuk memilih ketua KNPI Papua Selatan seta Pengurusnya.” ujar Jemi dalam sambutannya.

Selain itu, Jemi juga bertugas melakukan konsolidasi terkait pembentukan KNPI Papua Selatan dengan melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait.