20 April 2024
Share

Lensa Merauke, – Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Mustafa Kamal, menyempatkan untuk bersilahturahmi bersama insan pers Meraukedi Rumah Cofee D’Waroeng jalan Raya Mandala Merauke, Minggu malam , (9/10/2022).

Silahturahmi bersama insan pers Merauke berlangsung sederhana yang dihadiri sejumlah jurnalis dari berbagai media yang ada di Kota Merauke.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid humas mengatakan silahturahmi bersama insan pers adalah hal yang sangat baik sebagai mitranya Polri dalam memberitakan kegiatan Polri yang humanis, berita berita keberhasilan Polri dalam mengungkap tindak pidana yang perlu dipublikasi dan diketahui seluruh warga Merauke.

“Ia benar kedekatan Polri dalam hal ini Humas dengan wartawan harus dipupuk terus sehingga dapat menghasilkan sinergitas dalam memberitakan berita yang menyejukkan pembacanya sehingga tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif,” Ujar Kombes ol Drs. Ahmad Mustafa Kamal

Kombes Kamal menyampaikan, kedekatan Kepolisian dalam hal ini Humas Polri dengan wartawan harus dipupuk terus sehingga dapat menghasilkan sinergitas dalam memberitakan tugas-tugas Polisi yang menyejukkan pembacanya sehingga tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita jalin silahturahmi yang baik antara Polri dan insan pers guna tercipta harkamtibmas yang aman dan kondusif, waspadai berita berita hoax yang dapat memperkeruh suatu daerah,” lanjut Kabid Humas.

“Saya harapkan peran humas sangat penting, karena Tuhan maha Tahu, tapi humas wajib kamu kasih tahu, biar masyarakat menjadi tahu, setiap kinerja dan keberhasilan Polri”tutupnya.