11 April 2024
Share

Lensa Merauke – Sertijab ( serah terima jabatan ) Wakapolres Merauke dan Kasat Resnarkoba Polres Merauke yang Bertempat di Aula rastra samara Polres Merauke, dipimpin langsung Kapolres Merauke Akbp Ir. Untung Sangaji (1/6/2022).

Serah terima jabatan dilaksanakan terhadap dua pejabat polres Merauke yakni pejabat lama Kompol Lepnardo Yoga,S.I.K, MM, menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Waka Polres Merauke kepada pejabat baru Kompol Komang Yustrio W. Kusuma, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Jayapura,Pejabat lama Kompol Leonardo Yoga, S.I.K, MM mendapat promosi jabatan melaksanakan tugas baru sebagai PS. Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Papua.

Sedangkan pejabat Kasat Resnarkoba dari Iptu Anugrah S. Darmawan. S.T.K, S.I.K menyerahkan tugas dan tangung jawab kepada pejabat baru Iptu Oni Ratulalo, S.H yang sebelumnya menjabat PS. Kanit 2 Unit 3 Subdit Resnarkoba Polda Papua, Iptu Anugrah S Darmawan S.T.K, S.I.K selanjutnya melaksanakan tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Biak Polda Papua.

Dalam sambutannya Kapolres Merauke menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi, loyalitas dan kinerjanya selama bertugas di Polres Merauke.

“Salam hormat saya kepada keluarga yang sudah mendukung pejabat lama bertugas dengan baik, dan kepada pejabat yang baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru, dan berilah yang terbaik kepada Polres Merauke,” sambut Kapolres Merauke.

Kegiatan Serah Terima Jabatan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh perwira dan bintara Polres Merauke dan selama Pelaksanaan Acara serah terima jabatan berjalan dengan Aman lancar serta tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *