25 April 2024
Share

Lensamerauke – Kepolisian Resor Merauke melaksanakan Vaksinasi Boster Covid-19, yang bertempat di Klinik Pratama Polres Merauke jalan Trikora Merauke Papua. Rabu, (16/02/2022)

Pelaksanaan Vaksinasi dosis ke III atau vaksin Booster Covid-19 sudah dilaksanakan sejak hari sabtu kemarin ( 12/2) hingga hari ini ditujukan buat anggota Polri baik personil Polres Merauke dan Brimob Merauke.

berdasarkan data hasil yang sudah di vaksin, vaksin booster sudah dari hari sabtu sementara 50 lebih dosis yang diberikan dan hingga saat ini (17/2) Vaksin Booster yang diberikan mencapai 73 orang.

Kasie Dokkes Polres Merauke dr. Rahmadani, mengatakan Puskesmas Pratama Polres Merauke menyiapkan sebanyak 200 dosis vaksi boster untuk di berikan kepada personil yang akan menerima vaksin tahap ke 3.

“Kami menyiapkan sebanyak 200 dosis vaksin booster, dengan jenis vaksin yaitu Astra Zeneca,” ungkap Ramadhani.

Sementara Wakapolres Merauke menghimbau kepada seluruh anggota Polri khususnya Personil Polres Merauke dan Brimob Merauke agar dapat melaksanakan vaksinasi Booster di Klinik Pratama Polres Merauke pada kesempatan pertama, setiap hari pada jam dinas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *