19 April 2024
Share

Lensa Merauke – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan menyambangi jamaah Masjid An-Nur Kuprik , Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Jumat (10/2/2023).

Kedatangan Kapolres Merauke tak lain untuk mendengarkan curhatan warga kaitan dengan program Polisi Humanis Jumat Curhat.

Usai melaksanakan shalat jumat berjamaah, Kapolres Merauke memberikan arahan yang intinya untuk mendengar langsung keluhan masyarakat yang ada tentang pelayanan pelayanan kepolisian.

” terkait menjaga kamtibmas dan pelayanan pelayanan kepada masyarakat,jika ada saran dan masukan dari masyarakat kuprik khususnya bisa langsung di sampaikan disini,” kata Kapolres  Merauke.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan warga bernama suyadi, sirinya meminta bantuan agar dapat dibantu pembuatan zebra cross untuk menghindari kecelakaan di depan masjid.

“di depan masjid di buat kan zebra cross karena setiap hari anak anak pergi mengaji mau menyebrang kendaraan sering balap balap,” kata suyadi.

Satu warga lainnya bernama  silalahi meminta agar ada penertiban  antrian BBM yang memakan badan jalan, lampu merah pertigaan kuprik yang sering mati, serta lahan puskesmas yang terbengkalai ada baik nya di jadikan polsek semangga.

Sementara bapak muradi meminta agar pemulung dan miras di tertibkan, karena sangat meresahkan.