19 Februari 2024
Kapolsek Okaba Merauke Iptu Syukur Purba bersama anggotanya melaksanakan jumat curhat bersama masyarakat Kampung Okaba Kabupaten Merauke Propinsi Papua selatan. Jumat (30/12/2021).
Share

Lensa Merauke Kapolsek Okaba Merauke Iptu Syukur Purba bersama anggotanya melaksanakan jumat curhat bersama masyarakat Kampung Okaba Kabupaten Merauke Propinsi Papua selatan. Jumat (30/12/2021).

Pelaksanaan jumat curhat ini sebagai wujud kepedulian Polisi untuk belanja masalah yang terjadi di masyarakat.

“Untuk di Distrik Okaba kali ini sasaran kami adalah Kelompok Mama -mama papua (Khususnya mama-mama Kampung Okaba) dan Tokoh Agama Kampung Okaba,” kata Kapolsek Okaba.

Dalam kegiataan Jumat Curhat tersebut, mama- mama Papua Kampung Okaba menyampaikan keluh kesah tentang maraknya pembuatan miras lokal jenis sagero kepada Kapolsek Okaba dàn berterima kasih kepada TNI-POLRI khususnya Polsek Okaba dan Koramil Okaba yang telah melaksanakan razia Miras Lokal jenis sagero.

Lanjut curhat dari Tokoh Agama (Imam Mesjid AL – AMIN Kampung Okaba) menyampaikan ucapan terima Kasih atas Kinerja TNI-POLRI Khususnya Polsek Okaba dan Koramil Okaba dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Distrik Okaba.

Sementara, mama-mama Papua dan Tokoh Agama agar Polisi dan TNI dapat terus laksanakan Razia miras lokal dan pabrik, itu akar terjadinya tindak pidana, dengan demikian seluruh umat baik muslim maupun Nasrani yang beribadah jelang Tahun baru dapat tetap aman dan kondusif.