29 Maret 2024
Tim Inafis sedang melakukan olah TKP dan penjagaan di Jalan Trans Papua Terkait Penemuan Mayat.
Share

Lensa Merauke –  Kasie Humas Polres Merauke AKP Ahmad Nurung, SH membenarkan pagi tadi Personil Polres Merauke sudah mendatangi TKP kasus temu mayat yang tergeletak dijalan Trans Irian Wasur II Merauke. Senin, 14/11/2022.

Saat dikonfirmasi diruangan humas Polres Merauke, kasi humas mengatakan  berdasarkan laporan masyarakat atas nama inisial S, warga wasur II yang beralamat di jalan Trans Irian wasur II Merauke yang hendak melaksanakan sholat subuh menemukan sesosok mayat yang tergeletak di jalan trans Irian wasur II dekat masjid Al- mu’minun sekitar pukul 04.30 Wit.

“Lanjut jarak rumah pelapor dengan sesosok mayat tersebut sekitar 75 meter, diketahui temu mayat tersebut dalam kondisi tanpa busana,” ujar AKP Ahmad Nurung.

Dari hasil olah TKP ( Tempat kejadian perkara ) benar mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, tanpa busana dan belum diketahui identitasnya.

Kasi humas juga mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban dan lubang pada bagian pelipis.

Namun, polisi belum bisa memastikan penyebab luka yang dialami karena tidak ditemukan alat bukti di sekitar lokasi kejadian. Mayat  selanjutnya dibawa ke ruang jenazah RSUD Merauke untuk dilakukan visum.

Saat ini Polres Merauke masih melakukan penyelidikan lebih lanjut menyangkut penyebab kematian mayat tersebut.