25 April 2024
Suasana Jupiter Korner Saat Malam Hari.
Share

Lensa Merauke  – Dampak terbentuknya Provinsi Baru Papua Selatan, terlihat dari sejumlah lokasi bersantai ria dan kuliner di Kabupaten Merauke.

Tak terkecuali Lanud J.A Dimara Merauke, Hadir dengan Jupiter Kornernya di Wilayah Spadem, Lanud J.A Dimara menghadirkan tongkrongan yang baru untuk dinikmati oleh warga Merauke.

Komandan Lanud J.A Dimara, Kolonel Feri Yunaldi saat meresmikan Jupiter Korner ( Sabtu 12/11/2022) mengatakan bahwa Jupiter Korner hadir untuk menghadirkan sesuatu yang bermanfaat bagi warga sekitar, salah satunya dengan menghadirkan tongkrongan baru untuk wisata kuliner dan hiburan.

“saya ingin Lanud J.A Dimara ini bermanfaat untuk masyaraklat sekitar, apalagi mahasiswa Musamus sering berbelanja di Koperasi Lanud J.A Dimara berawal dari saa saya punya inisiatif “ Ujar Kolonel Fery Yunaldi.

“ Tujuannya adalah untuk berpartisispasi menambah keindahan kota Merauke, dalam rangka menyambut provinsi Papua Selatan” Tambah KOmandan Landu J.A Dimara.

Sebagai Tambahan, Di Jupiter Korner Ini, pengunjung bisa menikmati anaeka kuliner lewat kios kios yang menjajakan menunya, selain itu warga yang ahdir juga bisa melepas penat dengan bernyayi /Karaoke melalui fasilitas yang disediakan.