11 April 2024
Share

Lensa Merauke – Hasil seri yang diraih Barcelona di kandang sendiri pada leg pertama liga europa membuat Barcelona harus meraih hasil memuaskan untuk melaju ke babak selanjutanya.

Pada pertandingan leg kedua play-off knock-out Liga Europa 2021/2022 yang dihelat di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat (25/2/2022) dini hari WIT. Barcelona sukses meraih kemenangan dan berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Turun dengan formasi 4-3-3, anak asuh Xavi Hernandes mampu menundukkan tuan rumah Napoli dengan skor (4-2) untuk kemenangan Barcelona.

Gol Barcelona masing masing dicetak oleh Jordi Alba pada menit ke 8, Frenkie de Jong PAda menit ke 13, Gerrard Pique pada menit ke 45 dan Pierre-emerick Aubameyang pada menit ke 59.

Sementara Gol Napoli diperoleh melalui titik penalti pada menit ke 23, melalui kaki Lorenzo Insigne, dam satu gol lagi dicetak oleh Matteo Politano pada menit ke 87.

Dengan kemenangan ini, Barcelona menjaga asa juara dan lolos ke babak selanjutnya dengan agregat (5-3) setelah sebelumnya bermain imbang di kandang sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *