25 Juni 2024
Share

Liga premier Inggris resmi bergulir pada 14 Agustus 2021 dini hari waktu indonesia, laga pertama liga inggris mempertemukan tim promosi Brentford dengan Big Six Liga inggris Arsenal. Sabtu  (14/ 08/21 ).

Bertindak sebagai tuan rumah, Brentford lagu menekan tm tamu dan berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 lewat gol Sergi Canos, pada menit ke 22.

Memasuki babak kedua, Arsenal mencoba meningkatkan intensitas tekanan . Namun sayang  tim berjuluk meriam london  itu justru melakukan kesalahan  sehingga akibat gagal mengantisipasi lepmparan kedalam yang mengakibatkan arsenal kebobolan untuk kali kedua, kali ini lewat aksi Christian Norgaard di menit ke-73.

Hingga  menit ke 90, tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta, Arsenal pun menelan kekalahan perdana  dan memulai musim di dasar klasemen. Brentford untuk sementara memimpin Premier League dengan tiga poin.

Susunan pemain  :

Brentford: Raya, Ajer (Sorensen 71′), Jansson, Pinnock, Henry, Janelt, Onyeka (Bidstrup 80′), Mbeumo (Forss 86′), Norgaard, Canos, Toney

Arsenal: Leno, Chambers (Tavares 81′), White, Pablo Mari, Tierney, Sambi Lokonga, Xhaka, Pepe, Smith-Rowe, Martinelli (Reiss-Nelson 71′), Balogun (Saka 59′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *