24 Juni 2024
Pasangan Calon Bupati Merauke 2024-2029, Hendrikus Mahuse-Riduwan, mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PKB di Jakarta
Share

Lensamerauke.com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menetapkan untuk mengusung  pasangan Hendrikus Mahuse dan H.Riduwan pada perhelatan Pilkada Bupati Merauke 2024

DPP PKB menetapkan Hendrikus-Riduwan lewat  SK nomor:30144/DPP/01/VI/2024 yang ditetapkan di Jakarta tanggal 12 Juni 2024.

SK tersebut itu ditanda tangani oleh Sekretaris Jenderal M. Hasanuddin Wahid dan Ketua Bidang Penguatan Struktur, Eksekutif dan Legislatif A. Halim Iskandar.

Hendrikus Mahuse saat dikonfirmasi mengakui bahwa dirinya mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PKB di Jakarta.

“Saya ucapkan terimakasih kepada DPP PKB yang telah memberikan SK Rekomendasi untuk kami maju sebagai kontestan di pemilihan bupati Kabupaten Merauke 2024, dengan ada rekomendasi ini, kami sudah mengantongi 5 kursi dari PKB.” ucap ketua Perindo Papua Selatan ini.

Hendrikus menambahkan dengan rekomendasi tersebut pihaknya akan segera melaksanakan konsolidasi bersama tim dan partai pengusungnya.

“Tahapan selanjutnya, setelah kami sudah memenuhi kursi, yang pertama akan kami lakukan yaitu konsolidasi bersama tim dan partai pengusung dalam rangka membentuk partai koalisi bersama dan setelah itu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dimasing-masing Dapil,” tutup Hendrikus. (*)