24 Juni 2024
Share

LENSA MERAUKE –   Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) memberikan mandat  berupa surat tugas kepada  bakal calon bupati Merauke Periode 2024-2029, Hendrikus Mahuze, untuk melaksanakan konsolidasi Pilkada 2024 dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI di daerah pemilihan.

Hal ini ditegaskan  melalui Surat Tugas Nomor 086/TUGAS/DESK-PILKADA/2024 yang dikeluarkan oleh Desk Pilkada DPP PSI pada 21 Juni 2024.

Surat tugas yang diterima Hendrikus berisi empat poin penugasan. Antaranya berkomunikasi dan menggalang dukungan koalisi dengan partai-partai untuk memenuhi syarat pendaftaran calon kepala daerah pada Pilkada serentak 2024.

Hendrikus juga ditugaskan melaporkan hasil komunikasi-komunikasi politik yang sudah dilakukan kepada Desk Pilkada DPP PSI dalam waktu 30 hari sejak surat tugas diterbitkan. Terakhir, merekomendasikan pasangan calon kepala daerah ke Desk Pilkada DPP PSI.

Dengan diberikan surat tugas yang ditandatangani langsung oleh Wakil ketua Umum Partai PSI  Andi Budiman dan sekretaris Agus Mulyono Herlambang, Bakal calon Bupati Merauke, Hendrikus Mahuse berharap tim kerja semakin solid, tetap semangat dan tetap bersyukur kepada tuhan yang maha esa.

“Pertama saya ucap syukur kepada tuhan yang maha esa, dan juga terimakasih banyak kepada wakil ketua Umum Partai PSI dan sekretaris Agus Mulyono Herlambang, yang dengan ringan hati menandatangani surat tugas ini, dengan adanya surat tugas ini, tancap gas sesuai tagline Kita Kerja,” ucap Hendrikus.  (*)